Trik Internet Gratis, Inject dan Direct Polosan, Smartfren, Indosat, Telkomsel, AXIS, XL, Three AON, Software PC Android, Gadget, Download ssh.

20/09/15

Update MDMA - Mobile Data Monitoring AIO v1.1 2015

Update MDMA - Mobile Data Monitoring AIO v1.1 2015 - MDMA adalah sebuah aplikasi untuk modem yang berguna untuk mengaktifkan koneksi ke internet dan sekaligus memantau berapa speed yang dicapai. Selain itu, MDMA juga memiliki fitur yang tak dimiliki dialler bawaan modem itu sendiri karena MDMA perangkat lunak yang sudah dimodifikasi oleh pengembang dengan versi AIO v1.1 2015 yang tujuannya meningkatkan kemampuan yang maksimal dalam mengelola akses internet.

Update MDMA - Mobile Data Monitoring AIO v1.1 2015

Nah, jelas bukan MDMA itu memang rekomended banget buat kalian yang benar-benar butuh akses internet yang maksimal dan stabil. di MDMA tersebut sudah di selipkan fitur yang lengkap seperti:
  1. Dialler
  2. IP Hunter
  3. RAT & Signal Strengt
  4. Auto Reconnect
  5. Network Traffic
  6. USSD
  7. QOS Viewer
  8. Network Graphic
  9. Routing (Manual Route)
  10. Launcher OpenVPN
  11. Launcher SSH
  12. SMS
Dari sekian banyak fitur yang tersedia, akan ada banyak pilihan yang membuat kalian tertarik, saya juga sering menggunakan MDMA ini dulu yakni untuk keperluan internet gratis dengan SSH dan OpenVPN soalnya speednya mantep saat saya set ke ip hunter sehingga jadi no kuota deh.langsung saja yuk kita download MDMA-nya dibawah ini.

>>>>>>\\//<<<<<<
File Size:  7,4 MB | Via Userscloud

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Update MDMA - Mobile Data Monitoring AIO v1.1 2015

3 komentar:

  1. di Userscloud download nggk bisa mas,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. daftar dulu gan disitu userscloud pake email,,jika sudah login baru download

      Hapus
  2. cpu used nya gimana...? aku download mmd fwcombie d pake cpu used nya ampe 30% pdhl cuma buat dialing ssh proxyfier misah... (core i5)

    BalasHapus